~Ragu dan Takut~

      Perasaan cewek itu peka! Aku sih masih ragu mengenai hal itu..
Ya, terkadang ketika sedang dekat dengan seorang cowok dan cowok itu terus-terusan memperhatikannya dan mungkin terkadang memberikan kode-kode semacam begitu pasti si cewek yakin bahwa si cowok sedang mencoba mendekatinya (atau cewek itu merasa ge-er)
      Hanya saja, aku sedikit ragu, bahkan sedikit takut. Ragu dengan kepeka-an diriku sendiri dan takut kalau-kalau sikapnya kesemua temannya, baik yang cewek atau cowok sama, sama-sama care, sama-sama akrab, sama-sama baik. Takut kalau itu cuma ke-ge-er-an ku saja. Daripada membohongi diri sendiri aku bakal bilang, iya, kalau aku suka sama dia! Kau tau? Aku cerita sama teman, teman dekatku sekarang, biasalah, curhatan cewek. Ya! Aku cerita tentang yang aku rasa tapi dengan tidak menyebut nama dia, kadang aku bilang si A, si X, atau sesuka ku. Teman dekatku penasaran setengah mati sampai nebak-nebak dan... jleb! Tebakannya tepat sasaran!! Ya mau ngelak juga udah percuma, mau gimana lagi.. Karena aku tetep yakin ko, kalau perasaan senang juga suka itu cuma gara-gara 'ke-ge-er-an' ku saja. Dan sejak awal feeling ku selalu bilang kalu dia suka sama temanku, teman dekat ku, dan temanku juga sebaliknya :D .
      Mindset ku adalah 'Impossible dia bisa suka sama kau, sedangkan temanku lebih cantik' yaaaa, impossible. Rasanya lucu kalau inget aku sempet ge-er terus ngerasa dia suka sama aku. Karena itu IMPOSSIBLE! Aku pernah bilang sama teman dekat ku itu 'Aku yakin lho, kalau dia itu suka nya sama kamu' Tapi, teman yang baik ini ngelak dan dengan yakin dia bilang 'Ngga ya! Dia itu sukanya sama kamu!' Hahaha, dan kata impossible kembali terucap.
      Sebenarnya mudah saja. Aku hanya perlu meyakinkan diriku sendiri kalau dia ngga suka sama aku (memang ngga suka -,-). Dan satu hal lagi. Aku ngga boleh suka sama dia! Ngga! Ngga boleh suka sama dia!
      Ya, dan terkadang di saat seperti ini. Butuh sekali yang namanya 'kepastian'. Tanpa sebuah kepastian aku semakin ragu dan takut, aku harus pergi bahkan kalau bisa ingin ngilang bentaaaaaar aja.. :"
      Dasar bocah! Masih kecil udah kaya gini! Harusnya pelajaran tuh di fikirin lagi!!!! :')

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer